Kamis, 28 Januari 2016

New Story : Prolog Cerpen - REVERSE

REVERSE



Genre : Schoolife, Drama, Fantasy

PROLOG

Pandanganku gelap. Perlahan aku membuka kelopak kedua mataku. Terlihat begitu samar dari keramik – keramik berwarna cream disekitarku. Aku mengepal – ngepal pelan kedua tanganku yang tak berasa. Aku menghela nafasku pelan kemudian mencoba mengatur nafasku. Posisiku saat ini sedang terduduk disebuah closet. "Eh closet?!!" 

--------------------------------------------------------------------------------------
Aku menggembungkan kedua pipiku yang sedikit chubby. Aku duduk sendirian dibelakang sebuah sekolah yang tidak aku ketahui apa nama sekolah ini. Sejak aku terbangun dari tidur panjangku, aku sudah tiba disini. Kedua mataku menjelajahi setiap sudut bangunan berlantai 5 itu dengan seksama.

"Aku belum pernah melihat sebuah sekolah yang mempunyai tingkatan seperti ini disekitar rumahku."
Aku terdiam sebentar. "Berarti saat ini aku sedang tidak berada disekitar daerah rumahku?"
--------------------------------------------------------------------------------------
"Hn? Apa sejak tadi Eka tiduran saja?" seorang anak laki – laki yang duduk didepan siswa bernama Eka itu.
"Iyah, kalau dipanggil ia hanya bergumam." jawab anak laki – laki lainnya.

'Sial.. aku dimana?' gumam Eka.
Flash back on
Aku terkejut ketika aku terbangun dari tidurku. Aku sudah berada dalam sebuah kelas yang dimana masing – masing anak duduk pada satu meja. Memang keadaan kelas itu masih agak sepi. Aku melihat orang – orang disekitarku. Tidak ada yang aku kenal. Ketika segerombolan anak laki – laki datang, aku memutuskan untuk menenggelamkan kepalaku dimeja tempat aku duduk.
Flash back off
--------------------------------------------------------------------------------------
SINOPSIS

Kisah dari ketiga orang yang saling mengenal ketika masih berada di SMP. Yang dalam kehidupan nyatanya mereka telah berumur 27 tahun. Namun suatu ketika mereka dihadapkan pada situasi dimana tubuh dan umur mereka berada pada 17 tahun. Lingkungan dan keseharian mereka saat berbeda dengan apa yang mereka telah alami. Dari kehidupan sekolah, keluarga maupun dengan kisah percintaan mereka. Lyan, Sari dan Eka adalah 3 tokoh utama yang diharuskan terjebak dalam dunia ilusi yang nyata. Dimana mereka benar – benar mengalami kehidupan 180 derajat terbalik dengan kehidupan didunia nyata.
Apakah mereka akan memilih tinggal didunia ilusi yang begitu nyata atau akankah mereka kembali kedalam kehidupan yang nyata?.

Wait for story ya ^^

Thanks for reading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FF V - EUNHA (BTS X GFRIEND SHIPPER) - THE HANDSOME FREAK CHAPTER 6

The Handsome freak Chapter 6 Previous  1 ,  2 ,  3 ,  4 ,  5 Title : Fanfiction Chapter Genre : Romance, Comedy Ca...