Jumat, 03 April 2015

CERBUNG : Idol School Chapter 2

IDOL SCHOOL
Chapter 2


Genre : School life, Romance, comedy

Happy Reading ^^

**************-----------------***********

Kantin sekolah,
Rissa duduk sendiri dengan makanannya, tampak berpikir sesuatu yang mengganjal dipikirannya dengan gaya makan yang lucu, pipinya digembungkan dan bibirnya mengerucut serta kedua matanya melihat ke langit - langit kantin itu.

Diwaktu yang bersamaan, Renal tengah masuk ke kantin untuk membeli makanan, dilihatnya kanan kiri kursi kantin itu sudah penuh hanya ada satu yang bisa ia duduki, Renal menghampiri kursi itu dan bingo! Ia duduk tepat berhadapan dengan Rissa.

Perlahan ia memperhatikan tingkah lucu Rissa, sembari ia memakan makanannya itu. Rissa tak menyadari keberadaannya, malah semakin tak karuan tingkahnya yang berbicara sendiri sambil mengunyah makanan, bahkan makanan dipiring sudah habis ia tidak menyadarinya.

Renal menahan tawa, gadis dihadapannya aneh, "Hei.." Panggilnya setelah ia selesai makan.
Rissa sepertinya tidak mendengarnya, ia masih sibuk dengan gumamannya, "Ah aku bingung harus bagaimana?" Gumam pelan Rissa.

Renal mulai tertawa pelan, "Hei, gadis aneh" ia mulai memanggilnya lagi, kali ini ditambah dengan ketukan meja.
Rissa menjawab, "Iya aku akan melakukannya." ucapnya dengan semangat, sontak Rissa berdiri dari kursi dan hal itu membuat para penghuni kantin memperhatikan meja mereka, "Haha... Haha.. Haha.." Renal tertawa terbahak - bahak menekan perut dan menutup mulutnya dengan kepalan tangan kanannya.

Rissa tersadar, "Heh, loh kok?" tanyanya sendiri sembari membungkuk 20 derajat melihat Renal tertawa, tak lama reaksi Rissa berubah, "Apa? Kenapa ada kamu disini?!" ungkapnya mengatup mulutnya dengan telapak tangannya.
Mereka belum sadar, kalau saat ini mereka menjadi pusat perhatian dari penghuni kantin.
"Yak, sudah jangan tertawa terus." ucap Rissa mengerak-gerakkan kedua tangannya dihadapan Renal yang saat itu belum berhenti tertawa. Rissa yang mulai merasa malu dengan tatapan menganggu dari orang - orang yang melihatnya. Menghampiri Renal diseberang mejanya, menarik tangan Renal untuk keluar dari kantin tersebut.

Rissa menarik Renal hingga ketempat yang aman baginya, nafasnya sedikit tersengal - sengal. "Sssstttt" ucapnya dengan bibir mengerucut ditutup dengan telunjuk lentiknya.
Renal berhenti tertawa, namun masih menahan senyum. "Ya, aku sudah berhenti tertawa."
"Huft.." Eluh Rissa akhirnya, sedetik kemudian ia berbalik badan berniat untuk pergi dari hadapan pujaan hatinya itu.
"Mau kemana?" Langkah Rissa terhenti, ketika Renal bicara.
"Anu, e...." Jawab Rissa terbata - bata tanpa berbalik.
"Hmmmm.. Teruslah membayangkan hal - hal yang dapat membuatmu seperti tadi, itu sangat menghiburku." Ucap Renal sambil berlalu pergi mendahului Rissa yang masih terdiam kaku.
"Aku,, aku,, tadi menghiburnya?" Rissa menunjuk dirinya sendiri aneh.  Masih terdiam bingung, hingga dimenit berikutnya pipinya memerah dan ukiran senyum menghias dibibirnya, "Horeeeee,, hari ini aku menghiburnya. Dia laki - laki yang sangat jarang tertawa lepas seperti tadi dan aku wanita yang bisa menghiburnya hingga dia tertawa lepas seperti itu. Horeee... Xixixixixixiiii" ucapnya berlompat kegirangan, kemudian ia berjalan menuju kelasnya sambil tersenyum geje (?).

"Rissaaaaaa!"
Rissa menoleh kebelakang merasa terpanggil, terlihat Ibu kantin menghampirinya tergesa - gesa.
"Kamu belum bayar siomainya!" seru Ibu kantin bertulak pinggang.
"Eh, masa Bu?"
"Iya, sudah bikin perhatian dikantin dengan membuat siswa ganteng itu tertawa keras, kamu menariknya dan berlari. Apa kamu mau ngutang ditempat saya?" ejek Ibu kantin itu.
"Apa? Yang benar saja!" Raut wajah cerianya berubah menjadi masam, pasalnya Ibu Kantin itu berteriak dihadapannya hingga anak kelas lainya, bergumam kesal.
"Ini."
"Ah, oya.. Kamu dan dia tidak cocok. Bagai langit dengan bumi" lagi - lagi Ibu kantin mengejeknya dan berlalu pergi meninggalkan Rissa yang wajahnya terlihat merah padam.
"Apa maksud Ibu itu..eerrggghh"

Dari kejauhan seseorang melihat percakapan mereka berdua, segaris senyum tipis terukir dibibirnya dan melanjutkan langkah kakinya.

***
Tbc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FF V - EUNHA (BTS X GFRIEND SHIPPER) - THE HANDSOME FREAK CHAPTER 6

The Handsome freak Chapter 6 Previous  1 ,  2 ,  3 ,  4 ,  5 Title : Fanfiction Chapter Genre : Romance, Comedy Ca...