Jumat, 18 Desember 2015

FF SEOKYU : YOU'RE MINE Chapter 1



You’re mine
Chapter 1

Title    : Seokyu
Genre : Romance, Comedy
Type   : Chapter (bersambung)
Cast :   Seo Joo hyun a.k.a Seo Joo hyun
            Cho Kyuhyun a.k.a Cho Kyuhyun
            Kim Taeyeon a.k.a Eomma Seohyun – Ny Seo
            Park Jung Soo a.k.a Appa Seohyun – Tuan Seo
            Choi Siwon a.k.a Appa Kyuhyun – Tuan Cho
            Tiffany Hwang a.k.a Eomma Kyuhyun – Ny Cho
            Im Yoona a.k.a Im Yoona
            Choi Sooyoung a.k.a Choi Sooyoung
            Lee Donghae a.k.a Lee Donghae
            Lee Hyuk Jae a.k.a Choi Eunhyuk
            etc.

Mian for typo and happy reading ^^
I'am Seokyu shipper. Don't Bash and don't Plagiat!!


***

“Apa Eomma? Aniyo aku tidak mau dijodoh – jodohkan seperti itu!” tolak Seohyun memalingkan wajahnya ketika eommanya mengatakan bahwa dia akan dijodohkan oleh anak sahabatnya.
“Ya anak eomma paling cantik jangan seperti itu, ini demi kebaikan perusahaan Appamu kelak.” Rayu Eomma Seohyun sambil nyengir gaje (?).
“Tidak mau Eomma, aku tidak mau. Aku sudah punya namjachingu Eomma.” Seohyun tetap merengek tidak terima perjodohan ini, padahal sama sekali dia belum punya kekasih.
“Yak kau putuskan saja namjachingumu itu, susah sekali sih!” Eomma Seo tidak mau kalah berdebat dengan anaknya, “Kau mau Appamu bangkrut hah?” wajah Eomma Seo berubah sendu.
Seohyun melirik eommanya, ada rasa tidak tega melihat eommanya sedih seperti itu biar bagaimanapun selama ini kedua orangtuanyalah yang mengurusnya sejak kecil. “Eomma tidak usah berakting seperti itu, tidak lucu.”
“Eomma tidak berakting Hyunie-ah, kau tau perusahaan Appamu diambang kehancuran saat ini? Ada salah satu karyawan Appamu telah membohonginya sampai – sampai dia membuat kerugian yang sangat besar sehingga Appamulah yang harus menyelesaikannya. Sedangkan yang membuat ulah malah pergi begitu saja.” Ungkap Eomma Seohyun sedih dan menunduk menutupi wajah dengan kedua tangannya.
Seohyun yang tadinya bersikukuh tidak menerima perjodohan ini akhirnya luluh karena tidak tega melihat keadaan kedua orangtuannya saat ini. “Sudahlah Eomma jangan bersedih, baiklah kali ini aku turuti keinginanmu Eomma.” Peluk Seo pada Eommanya, Eommanya tersenyum menang.

***

“Hyunie-ah ku dengar kau akan dijodohkan dengan anak pemilik cho corporation itu yah?” Tanya Yoona sambil menyambar minuman Sooyoung yang tengah dipegang.
“YA IM YOONA!......” teriak Sooyoung tidak terima minumannya diambil. Sontak pengunjung kantin kampus itu semua menoleh ke arah mereka bertiga. Untung saja tangan Seohyun telah membekap mulut Sooyoung. Kalau tidak, akan ada rentetan teriak lagi dari mulutnya, “Sssttt jangan teriak – teriak begitu Eouni.” Bisiknya. Sooyoung masih terlihat cemberut setelah bekapan dari tangan Seohyun terlepas.
“Dia mengambil minumanku Hyunie-ah!” serunya menunjuk minumannya tengah diminum oleh Yoona.
“Hanya sedikit Young-ah, ini aku kembalikan minumanmu.” Senyum Yoona tanpa dosa dan menyerahkan setengah gelas minuman itu pada Sooyoung, Sooyoung hanya melihat nanar gelasnya itu.
“Sudah ya Eouni kalian jangan seperti anak kecil begitu.”
Merasa disindir, Sooyoung langsung menatap tajam kearah Seohyun, “Maksudmu apa Hyunie-ah? Dia yang menghabiskan minumanku, lihat ini!”
Seohyun mendadak ngeri melihat tatapan Sooyoung, sedangkan Yoona hanya memainkan kukunya dan tak menghiraukan ucapan Sooyoung.
“Baiklah Eouni akan aku belikan yang baru. Ottohke?” rayu Seohyun dengan senyumnya.
Sooyoung seperti mendapatkan angin surga langsung wajahnya menjadi sumringah, “Gomawo, Seohyunnie” ucapnya sambil menyubit pipi kanan Seohyun.
“Appo” ringis seohyun.
“Aku tidak kau belikan Seohyunnie?” selak Yoona dengan puply eyesnya.
“Baik Yoona eouni, kau juga akan kubelikan.” Senyum Seohyun. 
“Ya, kau ini baik sekali menjadi dongsaengku Hyunie-ah.” Ucap Yoona mencubit pipi kiri Seohyun.
“Appo, sakit Eouni.” Seohyun mengelus pipinya kembali, ‘Eouniku ini benar – benar yah’ gumamnya dalam hati. kedua eouninya hanya tersenyum gaje.
Kemudian Seohyun menghampiri kasir kantin tersebut untuk memesan minuman, “Permisi agashi, bisa pesan 2 gelas orange juice?”
Kasir tersebut tersenyum, “Bisa tunggu sebentar nona.”
5 menit kemudian kasir tersebut tengah membawa 2 gelas orange juice dan ditaruhnya diatas meja kasir, “Ini pesananmu nona.”
“Ah, kamsahamida. Ini uangnya” Seohyun menyerahkan uang kepada kasir tersebut dan mengambil 2 gelas orange juice yang dia pesan tadi.
“Ne, sama- sama.” Ucap kasir tersebut.

“Ini minuman untuk kalian Eouni.”
“Ah, kau baik sekali Seohyunnie.” Ucap mereka bersamaan. Seohyun hanya tersenyum.
“Ah, Hyunie-ah kau belum jawab pertanyaanku tadi.” Sergah Yoona.
“Pertanyaan yang mana Eouni?”
“Kau akan dijodohkan dengan anak pemilik cho corporation itu kan?” Yoona mendelikkan matanya kepada Seohyun seperti menyelidik.
Seohyun menghela nafasnya, “Betul Eouni, itu keinginan Eomma.”
“Jinja? Ah, selamat Hyunie-ah.” Yoona mencubit kedua pipi Seohyun lagi, seohyun hanya meringis sedangkan Sooyoung hanya berkutat dengan minumannya.
“Appo, Eouni kau sering sekali mencubit pipiku.” Seohyun mengerucutkan bibirnya.
“Mianhae Hyunie-ah aku terlalu senang.” Yoona mengelus kedua pipi Seohyun, “Bukankah begitu Young-ah?” Tanya Yoona menyenggol lengan Sooyoung.
“Ah, apa?” Sooyoung bingung, “Ah iya aku senang Hyunie-ah.” Ucap Sooyoung setelah mendapat tatapan tajam dari Yoona.
“Kenapa kalian bisa senang, aku kan belum bertemu dengan laki – laki itu?”
“Kudengar dia sangat tampan dan juga baik.” Jelas Yoona sambil tersenyum
“Benarkah katamu Eouni?”
“Hmmm, dia juga memiliki IQ tinggi dikampusnya.” Susul Sooyoung angkat bicara. Seohyun mengernyitkan dahi, dia bingung darimana kedua Eouninya tau kepribadian calon suaminya itu.
“Apa dia lebih pintar dari pada aku Eouni?”
“Hmm, mungkin saja. Tapi yang jelas aku dengar dia dijuluki Evil” Sooyoung menyeruput minumannya lagi.
“Mwo?” Seohyun dan Yoona bersamaan.
“Darimana kau tau Young-ah?” Tanya Yoona.
“Dari Oppaku.”
“Jadi Oppamu tau tentang orang itu Eouni?” Seohyun terlihat antusias.
“Ne, diakan sahabatnya Cho Kyuhyun anak dari pemilik Cho Coorporation itu Hyunie-ah.”
“Kenapa kau baru bilang Young-ah. Sejak kapan oppamu bersahabat dengannya?” Yoona menyenggol pinggang Sooyoung.
“Jadi namanya Cho Kyuhyun ya Eouni?” Seohyun mengangguk – angguk.
“Ya, kenapa aku harus bercerita padamu Youngie-ah.” Ucap Sooyoung malas lalu beralih menatap Seohyun, “Benar Hyunie-ah.”

***

“Besok malam kau akan bertemu dengan calon suamimu Hyunie-ah. Apa kau sudah siap?” Tanya Appa Seohyun saat makan malam.
Seohyun hanya mengangguk lemah, “Ne Appa, aku siap.”
“Bersemangatlah Hyunie-ah” Eommanya mengelus lembut bahu Seohyun, Seohyun tersenyum tulus pada Eommanya.
“Appa Eomma ada yang ingin aku tanyakan pada kalian berdua.”
“Katakanlah anakku.” Jawab Appa Seohyun.
“Jika aku sudah bertemu dengannya, apa kami akan dinikahkan secepatnya Appa? Bagaimana dengan kuliahku sekarang, aku baru saja semester 3?
Appanya tersenyum, “Tidak Hyunie-ah, setelah kau bertemu dengannya kau akan tunangan terlebih dahulu sebagai masa penjajakan. Setelah itu baru kalian menikah. Untuk kuliahmu appa akan meminta calon suamimu untuk mengijinkan kau kuliah hingga selesai. Arraso?”
“Ne Appa, kalau begitu boleh aku kembali ke kamar Appa? Aku sudah kenyang. Dan Eomma bolehkah 1 hari ini saja aku tidak membantu Eomma untuk membereskan meja makan ini?” minta Seohyun dengan Puply Eyesnya.
“Ne,” ucapnya bersamaan.

Seohyun merebahkan tubuhnya diatas tempat tidurnya, “Apa aku akan nikah muda? Andwe…” ucapnya gusar mengacak – ngacak rambutnya. “Appa dan Eomma kenapa kalian begitu tega pada anakmu ini, bagaimana dengan cita – cita anakmu ini? Aku ingin menjadi Pianist terkenal Eomma. Hiks.” Tak terasa air matanya mengalir dikedua pipinya.


Ditempat lain,
“Kyuhyun-ah, besok malam kau harus bersiap untuk bertemu dengan calon istrimu.” Ucap Eomma Kyuhyun menghampiri anaknya yang sedang asyik memainkan PSPnya.
“Hmmm..” jawabnya yang masih berkutat dengan PSPnya itu.
“Kau mendengarkan ucapan Eomma, Kyu?”
“Yak, sebentar lagi aku menang.. Eomma jangan berisik.”
“Kyu, kau ini benar – benar!” seru Eommanya menyerobot PSP dari tangan Kyuhyun.
“Ah Eomma, itu sedikit lagi. Cepat kembalikan Eomma sebelum aku kalah” Kesal Kyuhyun.
“Tidak akan Eomma kembalikan, sebelum kau bertemu dengan calon istrimu itu.” Ucap Eommanya berlalu keluar dari kamar Kyuhyun.
“Haiisshhh, Eomma seperti anak kecil.” Ucap Kyuhyun frustasi.
Eommanya kembali dan membuka pintu kamar Kyuhyun, “Kau yang seperti anak kecil, umurmu sudah 25 tahun masih saja kau tergila – gila dengan game!” serunya dan menutup pintunya kembali.
Kyuhyun hanya mengerucutkan bibirnya, mengacak – acak rambutnya dan tiba – tiba dia mengembangkan senyumnya, “Ah ada Ipodnya Donghae Hyung yang tertinggal ditasku, game i’m coming….” Seru Kyuhyun menyambar tasnya dimeja.

***

“Jadi malam ini kau akan bertemu gadis itu Kyu?” Tanya Donghae tanpa menoleh dan masih betah dengan bukunya. Kyuhyun mengangguk dan masih berkutat dengan PSP milik Eunhyuk. Tepatnya mencurinya dari tangan Eunhyuk ketika tiba dikampus.
“Ya Kyu, cepatlah bermain – main dengan PSPku. Jariku sudah gatal nih.” Eunhyuk yang gelisah melihat PSPnya dimainkan oleh Kyuhyun.
“Garuk saja Hyung, apa susahnya.”
Eunhyuk melongo dengan apa yang barusan diucapkan anak Evil itu, “Kau memanggilku Hyung, Kyu? Tumben sekali.” Matanya berbinar – binar.
“Kau berlebihan Hyung, tidak usah berbinar – binar seperti itu.” Ucap Kyuhyun tanpa menoleh sedikitpun. Eunhyuk hanya kebingungan kenapa Kyuhyun bisa tau?
“Kau sudah siap Kyu bertemu gadis itu?” Tanya Donghae kembali dan kali ini dia menutup bukunya.
“Siap tidak siap Hyung.” Jawabnya, “Ah, aku menang…” teriaknya. “Ini Hyuk aku kembalikan, gamenya terlalu mudah!” serunya sambil mengembalikan PSP milik Eunhyuk.
“Ya, tadi saat kau pinjam PSPku kau panggil aku Hyung, sekarang sudah selesai kau kembali seperti sebelumnya. Dasar kau EVIL!” seru Eunhyuk kesal dan mengelus – elus PSPnya, “Mesti dibilas 7 x dengan air kembang, sentuhan Kyuhyun itu ada virusnya!”
“Apa kau bilang Monkey?” Kyuhyun mendelik kearah Eunhyuk.
“Aniyo!” serunya membelakangi Kyuhyun.
“Sudah, sudah kalian ini bertengkar saja.” Lerai Donghae. “Bagaimana Kyu?”
“Hyung aku butuh bantuanmu.” Ucap Kyuhyun sembari mengeluarkan evil smirknya. Donghae hanya mengerutkan dahinya.

“Ya! Apa maksudmu Hyunie-ah? Aku menggantikan posisimu? Aniyo!!” seru Yoona ketika Seohyun meminta Yoona menggantikan posisinya nanti malam saat bertemu dengan calon suaminya itu.
“Ayolah Eouni tolong aku, aku belum siap” rajuk Seohyun.
“Aniyo Hyunie-ah, bagaimana kalau calon suamimu jatuh cinta padaku?”
“Tidak akan Eouni, ayolah tolonglah aku.” Mohon Seohyun dengan puply eyesnya.
“Ya Hyunie-ah jangan mengeluarkan pandangan seperti itu, aku jadi tidak tega.”
“Berarti Eouni mau membantuku kan?”
Yoona menghela nafasnya, “Hah, baiklah 1 kali ini saja, jika ada apa – apa aku tidak menanggungnya Hyunnie.”
“Ah, terima kasih Eouniku tersayang” Seohyun memeluk Yoona. Tak mereka sadari, ternyata Sooyoung yang baru datang mendengar pembicaraan mereka dan Sooyoung berniat akan bercerita dengan oppanya, karena oppanya dekat Kyuhyun.

***

tbc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FF V - EUNHA (BTS X GFRIEND SHIPPER) - THE HANDSOME FREAK CHAPTER 6

The Handsome freak Chapter 6 Previous  1 ,  2 ,  3 ,  4 ,  5 Title : Fanfiction Chapter Genre : Romance, Comedy Ca...