Minggu, 04 Desember 2016

I'm back setelah menghilang sekian lama.


Assalamualaikum wr.wb.

Para riders 😊 yang kebanyakan menjadi silent riders.. Upss.. Gak papa kok, asal tidak ada yang mem-plagiat karya asli dari saya.

Mau komentar atau tidak itu adalah hak kalian semua guys. Tapi kalau bisa bantu support penulis amatir ini dengan komentarmu ya guys.. #kode

Setelah sekian lama hiatus beberapa bulan terakhir dikarenakan sedang hamil tua dan melahirkan sikecil dedek Azwa...
Foto lucunya ada dibawah ini,, lucu kan? #versimamahnya


Mohon maaf bagi yang menunggu kelanjutan cerita dari FF seokyu dan cerbung lainnya... (PD!! Kayak ada yang nunggu aja.. Hahahahahh)
Ada rasa malas pada saat kemarin, mungkin bawaan dari bayi di dalem perut #hanyaalasan..
Dan saat ini sedang repot2nya ngurus sikecil sekaligus jadi ibu rumah tangga tentunya.

Tapi tenang di akhir tahun ini saya akan menebus kemalasan saya beberapa bulan lalu. Sudah disiapkan kelanjutan dari FF seokyu dan cerita lainnya.. Tapi jujur ya mau bikin cerita dengan alur bagus dan menarik itu syuusaaahhh sekaaalliiiiiieeee...

Tapi saya harap sebagai pembaca, apapun bentuk dan alur cerita yang sangat tidak menarik ini harap dihargai... #mengharap.
Karena butuh putar otak dan membutuhkan imajinasi untuk membuat suatu cerita fiksi..

Yasutrah lah dari pada membaca tulisan gaje(?) ini. Lebih baik saya selaku penulis amatir harus cepat cepat release..

Okelah segitu saja ya.. Thank you udah membaca permohonan maaf saya.. ✌

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FF V - EUNHA (BTS X GFRIEND SHIPPER) - THE HANDSOME FREAK CHAPTER 6

The Handsome freak Chapter 6 Previous  1 ,  2 ,  3 ,  4 ,  5 Title : Fanfiction Chapter Genre : Romance, Comedy Ca...